BERPRESTASI & BERWISATA

Meningkatkan Kualitas Pemuda, Prestasi Olahraga dan Potensi Pariwisata

Minggu, 30 Oktober 2016

FESTIVAL TAPA MELENGGANG 2016

       Muara Bulian, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari ke-68, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Batanghari mengadakan kegiatan Festival Tapa Melenggang dengan penanggung jawab Bpk. Saipul 
Anwar, S.Sos. (selaku PPTK Kegiatan).

Untuk Festival Tapa Melenggang Tahun 2016 kali ini ada beberapa cabang kegiatan yang dilaksanakan diantaranya :
1. Karnaval Budaya
2. Musik Tradisional (Group)
3. Prosesi Pengantin
4. Drum Band (Pelajar SD)
5. Bekarang Bersamo, dan
6. Adventure Wisata

Sedangkan jadwal kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 29 Nevember s/d 03 Desember 2016, bertempat di Pelataran Gedung BSC Muara Bulian "Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Batanghari", ujar Daulatul Amin, SE (Kabid Pariwisata Disporapar Batanghari).

Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan Pariwisata dalam kabupaten batanghari serta mendongkrak potensi pariwisata untuk dapat terus tumbuh dan dapat menarik minat turis untuk datang berkunjung ke Bumi Serentak Bak Regam.

Untuk informasi lebih lanjut dapat ditanyakan langsung ke Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Batanghari Cq. Bidang Pariwisata. By DD.

6 komentar:

  1. Luar biasa semoga sukses aamiin

    BalasHapus
  2. Luar biasa semoga sukses aamiin

    BalasHapus
  3. Kegiatan yang perlu terus diadakan untuk melesatrikan budaya.

    Computer Course Center

    BalasHapus
  4. Semoga acara festival musik daerah ini selalu diadakan setiap tahunnya. Dan diharapkan acara ini diadakan di berbagai daerah, tidak hanya di daerah Batanghari.
    merubah ukuran font windows tanpa software

    BalasHapus
  5. Bagi pengusaha restoran, PikApp mampu memaksimalkan bisnis restoran anda, kami dari PikApp memberikan solusi kepada anda dengan platform yang menampilkan Menu Anda secara Digital buat QR menu yang akan di scan lewat smartphone pelanggan anda.
    disini

    BalasHapus