BERPRESTASI & BERWISATA

Meningkatkan Kualitas Pemuda, Prestasi Olahraga dan Potensi Pariwisata

Rabu, 12 Oktober 2016

Penampilan Festival Olahraga Tradisioanal Kab. Batanghari di Acol Jakarta 2016

Jakarta, Atlit Olahraga Tradisional Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi berkesempatan mengikuti Festival Olahraga Tradisiola di tingkat Nasional dan berpartisipasi pada kegitan The 6Th TAFISA Word Sport For All Games tingkat Internasional yang bertempat di Taman Jaya Ancol - Jakarta, 07-12 Osktober 2016. Peserta Festival Olahraga Tradisional yang diikuti oleh 34 Provinsi dan Peserta TAFISA sebanyak 110 Negara yang ikut berpartisipasi.

Pada pelaksanaan Festival Olahraga Tradisional kali ini yang dinilai, serta mendapat penghargaan dari Kemenpora RI hanya 10 (sepuluh)  Penampilan Terbaik. Masyarakat Kabupaten Batanghari pada khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya patut berbangga hati, karena dalam penampilan Festival tahun ini Alit Kabupaten Batanghari yang mewakili Provinsi Jambi berhasil menduduki posisi Terbaik ke 7 (tujuh) dari penampilan 10 (sepuluh) terbaik.

Adapun urutan 10 Terbaik Festival Olahraga Tradisional tingkat Nasional di Ancol Jakrata pada tanggal 07-12 Oktober 2016 sebagai berikut :
1. Yogyakarta
2. Jawa Barat
3. Gorontalo
4. Poso
5. Jawa Timur
6. Banten
7. Jambi (Batanghari)
8. Sulawesi Selatan
9. Bengkulu
10. Sumatra Barat

http://keluarga-nabiil.blogspot.co.id/2016/10/bisnis-online-clik-ptc-ojooo-yang.html

Atlit Olahraga Tradisional Kabupaten Batanghari - Provinsi Jambi, setelah melakukan penampilan festival menyempatkan diri berfoto bersama Bapak Menteri Olahraga Republik Indonesia (MENPORA) Bp. Imam Nahrowi. Pelaksanaan The 7Th TAFISA 2 (dua) tahun mendatang akan direncanakan di Negara Kirgystan (Pecahan Uni Soviet) pada tahun 2018.

Kegiatan Olahraga Tradisional adalah bagian dari Acara The TAFISA Word Sport For All Games. Semoga di tahun yang akan datang kita dapat berkesempatan mewakili Provinsi Jambi lagi, dan dapat menampilkan Olahraga Tradisional yang lebih baik. (by dd)

0 komentar:

Posting Komentar