BERPRESTASI & BERWISATA

Meningkatkan Kualitas Pemuda, Prestasi Olahraga dan Potensi Pariwisata

Senin, 05 September 2016

Apel Gabungan di Kantor Bupati Batang Hari

SKPD Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Batanghari giliran mengisi Apel pagi gabungan di Kantor Bupati Batanghari tanggal 05 September 2016.

Dalam hal ini pelaksanaan Apel Pagi Gabungan tersebut sebagai Pembina Upacara langsung Bapak Kepala Dinas Disporapar Kab Batanghari (Drs. H. Iskandar, M.Pd.), selaku Komandan Kabid Keolahragaan (Rustam, SH.), Pembaca Naskah Pembuaan Undang-undang Dasar 45 (Darmawan, S.Pd.), Pembaca Do'a (M. Nasir, SH.), Pengibar bendera merah putih (Yuda, Danil dan Ririn), Protokol Acara (Siti Maisarah) dan selaku Drigen (Sri Wahyuni, SE) serta musik Lagu Wajib Indonesia Raya, Garuda Pancasila dan Lagu Batanghari di iringi oleh pemusik kita (Andan Arzuli).

Terlihat seluruh peserta apel tegak dengan hikmatnya dalam mengikuti apel gabungan di Kantor Bupati Batang Hari.

Isi Pidato Pembina Upacara :
1. Penyampaian dasar pembentukan serta struktur Disporapar
2. Penyampaian Venue-venue yang dikeola langsung oleh disporapar serta Perbud dan perda tarif retribusi pemakaian venue olahraga dan sarana kepemudaan.
3. Penyampaian keberhasilan dalam pemungutan Retribusi Venue Olahraga yang baru dibuka Per-Agustus 2016 telah berhasil mengumpulkan PAD sebesar Rp. 18.000.000,-.
4. Penyampaian keberhasilan Atlit Olahraga Taradisional yang berlaga di Tingkat Provinsi yang dilaksanakan bulan Mei 2016 yang lalu, serta mohon do'a bersama dari para Peserta Apel Pagi Gabungan untuk keberhasilan serta kelancaran Atlit Tradisional yang akan bertandi di Tingkat Internasional di Senayan-Jakarta yang diikuti oleh 110 Negara (TAFISA Word For All Games), dilasnakan pada tanggal 06 - 12 Oktober 2016 mendatang.





0 komentar:

Posting Komentar