BERPRESTASI & BERWISATA

Meningkatkan Kualitas Pemuda, Prestasi Olahraga dan Potensi Pariwisata

Jumat, 02 September 2016

Rapat Panitia Kesiapan Pelaksanaan Lomba Lari 10 K


         Rapat Panitia Kesiapan pelaksanaan Lomba Lari 10 K dalam rangka memperingati HAORNAS yang ke 33 Tahun 2016 tingkat Kabupaten Batanghari. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Disporapar (Ibu Erma Suryani, SE. - kiri) dan diampingi oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba Lari 10 K Tahun 2016 (Bpk. M. Nasir, SH.- tengah).

          Kegiatan ini telah dianggarkan dalam DPA SKPD Disporapar Tahun Anggaran 2016, pada Kegiatan Pembinaan Olahragawan Berbakat dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)nya Bpk. Adi Junaidi, SE. Kegiatan ini di ikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa dalam Kabupaten Batang Hari.

Sampai dengan berita ini di terbitkan jumlah Peserta lebih kurang 450 orng yang telah mendaftar dan mengambil nomor dada di Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Batang Hari melalui Bidang Keolahragaan. Pelaksanaan lomba akan dimulai di Lapangan Garuda (Start dan Finish) pada tanggal 04 September 2016.

Untuk kelancaran dan keamanan perta selama lari, pihak Disporapar bekerjasama dengan Kepolisian dan Paramedis Kabupaten Batanghari. Jurnalis serta admin Disporapar melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar